5 cara ampuh supaya kinerja computer lebih cepat


komputermu bekerja amat lambat ?kalau demikian anda mesti membaca baik-baik artikel saya yang satu ini. dijamin anda tak perlu beli computer baru atau instal lagi. yap, artikel saya saat ini berjudul 5 panduan supaya computer lebih cepat bekerja. tersebut tips-nya, dibaca baik-baik ya.

Desktop 
Selain untuk memperindah,ikon-ikon pada desktop juga harus diperhatikan jumlahnya agar tidak memberatkan kinerja komputermu.Taruh ikon software atau game yang penting-penting saja.Jangan semuanya.
Multimedia 
Bagi pengkoleksi film seperti saya,hapus saja film-film jadul yang sudah membuat anda bosan ketika melihatnya.Update saja dengan film-film baru yang masih fresh.
E-mail 
Bagi kalian yang suka berkirim e-mail,silahkan hapus e-mail yang sudah lama.Terutama pada folder spam,karena itu akan mem"beratkan komputermu.O,ya apabila ada e-mail di folder draft,hapus saja apabila itu tidak penting.
Disk 
Ini merupakan cara yang paling efektif dalam apabila ingin mempercepat kinerja komputermu.Defragment merupakan cara untuk membuat hardisk terasa lebih longgar.Caranya adalah klik tombol start-All Program-Accessories-System tools.
Antivirus 
Virus merupakan hal yang pertama "dituduh" apabila komputer bekerja lambat.Maka dari itu,update antivirusmu secara berkala.Kalau bosan update antivirus,aktifkan saja Auto Update di antivirus yang akan update sendiri apabila terhubung ke internet.

0 Response to "5 cara ampuh supaya kinerja computer lebih cepat"

Post a Comment