cara mensubmit Blog ke 1000 mesin pencari google di dunia

Kalau anda selama ini Cuma men-submit blog ke google.com saja tentu saja tak cukup! Soalnya google kan punya banyak mesin pencari. Hampir di setiap Negara besar google mendirikan mesin pencarinya tersendiri. Seperti di Negara kita ada namanya Google Indonesia dengan domain google.co.id . Baru-baru ini google juga membuka cabangnya di Malaysia dengan domain google.com.my.

Nah sekarang, bagaimana caranya men-submit blog kita ke semua mesin pencari google di seluruh dunia? Mudah sekali! Pakai layanan submit blog yang saya miliki di sini : 


Caranya, masukkan nama blog anda pada kolom URL dan email pada kolom email, setelah itu cek list mesin pencari mana saja yang anda inginkan atau check all untuk memilih semuanya. Klik Submit dan mesin akan bekerja untuk anda. Setelah itu Anda akan melihat search engine mana saja yang sukses melakukan kerjannya.

Saran saya, jangan submit blog secara berlebihan. Gunakan hanya untuk 1-2 kali dalam sebulan. Penggunaan terlalu sering bisa membuat blog anda di anggap spam oleh google, wew…!!!

Perhatian : Ini hanya salah satu dari sekian banyak cara menaikkan jumlah index google. Kalau anda ingin kerja SEO yang maksimal, anda juga harus melakukan banyak cara untuk memaksimalkan blog anda sendiri.

0 Response to "cara mensubmit Blog ke 1000 mesin pencari google di dunia"

Post a Comment