Membuat Template Blogspot Valid XHTML 5 Dobel Seo

Cara Membuat template blogspot valid xhtml untuk sebagian blogger mungkin termasuk perkara yang sulit namun apabila kita memahami untuk membuat valid XTML adalah perkara yang mudah. Sebuah XHTML validator akan bekerja dan memberikan pesan kesalahan kode. Hal yang paling umum adalah pada querystring suatu URL dan atribut tag.

Blogger sragen sempat lama tidak menulis disini. Ada beberapa pekerjaan baru untuk menyibukan diri dengan membuat sebuah wapsite sendiri dan berexperimen untuk memvalidkan template blogspot. Masuk lagi ke valid XHTML, sebuah blog tanpa harus valid templatenya pun bisa untuk di nikmati. Namun, beberapa pakar SEO dalam tulisannya mengatakan jika sebuah template valid akan lebih berpengaruh untuk SEO. Dan saya lihat beberapa blogger sudah pernah membahas untuk sebuah template bisa valid XHTML.

Membuat template blogger sendiri yang valid XHTML bisa di kerjakan satu demi satu. Tools yang sering digunakan untuk mengecek sebuah blog valid XHTML adalah dengan membuka

http://validator.w3.org/

Okey kita contohkan dulu template blogger sragen yang dulunya masih memakai sub domain dan memakai template orang lain. Silahkan di lihat





http://validator.w3.org/check?uri=http://www.bloggersragen.com/

Dapat di ketahui template blogger sragen ini memiliki error yang luar biasa banyaknya dengan yang harus di perhatikan agar template bisa valid XHTML malah lebih banyak lagi sampai ratusan :D. Kayaknya template blogspot seperti ini untuk kelangsungan kehidupan blog kurang bagus xi3. Harus ada rencana ganti template :D. Untuk bisa memvalidkan tag template yang error kita harus lihat dan teliti satu satu. Pembenaran tag agar bisa valid xhtml dengan melihat error tersebut. Bisa dari querystring dan ada juga tag serta atribut yang harus di hapus.




http://validator.w3.org/check?uri=http://music.oryn-cell.com/

Blogger sragen membuat template blogger sendiri yang valid xhtml ini hanya coba-coba. Beberapa hal yang membuat error di halaman artikel adalah dengan adanya comment dari facebook, yang memang beberapa atribut dari meta tag facebook ini tidak valid. Juga yang membuat tidak validnya template blogspot buatan blogger sragen ini adalah track artikel untuk membuat beberapa statistik yang kelihatan di samping.

0 Response to "Membuat Template Blogspot Valid XHTML 5 Dobel Seo"

Post a Comment