Tes Duduk Dapat Memprediksi Berapa lama Anda Hidup

Ini pertanyaan yang sering kita merenungkan, terutama saat kita usia: Berapa tahun saya yang tersisa? Nah, sekarang ada tes sederhana Anda dapat melakukan di rumah, hanya dalam beberapa detik, yang bisa memprediksi berapa tahun Anda telah meninggalkan untuk hidup, menurut pilihan .
Tes duduk sederhana bisa memprediksi berapa lama Anda akan hidup
Araujo datang dengan tes setelah mengetahui bahwa banyak pasiennya, terutama yang lebih tua, sering mengalami kesulitan dengan prestasi sederhana keseimbangan dan kekuatan, seperti mengambil sesuatu dari lantai atau bangun dari kursi. Karena masalah keseimbangan dan pendingin diketahui meningkatkan risiko jatuh dan kecelakaan berbahaya (dan juga dapat membahayakan kesehatan jantung), ia bertanya-tanya apakah pasien fleksibilitas, keseimbangan dan kekuatan dapat digunakan sebagai ukuran harapan hidup.

Idenya adalah bahwa pasien mungkin akan lebih termotivasi untuk mendapatkan dalam bentuk yang lebih baik jika mereka memiliki cara yang lebih nyata dari konseptualisasi bagaimana kesehatan mereka secara keseluruhan sedang dipengaruhi oleh pengkondisian mereka. Jika seorang pasien hanya diberitahu untuk mendapatkan dalam bentuk, mereka tidak mungkin untuk mengubah perilaku mereka. Tetapi jika mereka mengatakan "jika Anda tidak mendapatkan bentuk tubuh yang lebih baik, Anda bisa mati dalam lima tahun," mereka cenderung memperhatikan.

Tentu saja, tes juga diperlukan untuk menjadi sederhana. Jika diperlukan peralatan yang mahal atau alat ukur, tes mungkin tidak akan dapat diakses oleh banyak orang.Jadi Araujo dan rekan mengembangkan tes duduk bertingkat, atau SRT. Hal ini tidak memerlukan peralatan apapun dan dapat dilakukan dalam hitungan detik.

Bahkan, Anda bisa ambil teman mencoba tes keluar sendiri sekarang. Ini direkomendasikan bahwa Anda memakai pakaian yang longgar atau nyaman. Mulailah dengan berdiri tegak di tengah-tengah ruangan. Tanpa menggunakan lengan atau tangan untuk leverage, hati-hati jongkok ke posisi duduk bersila. Setelah Anda merasa nyaman, mencoba untuk berdiri kembali dari posisi duduk - lagi, tanpa menggunakan tangan Anda untuk membantu. Sebuah ilustrasi sederhana (di atas), yang disediakan oleh pilihan , dapat membantu Anda untuk memvisualisasikan langkah-langkah.

Tes ini mencetak gol pada skala titik antara 1 dan 10 (5 poin untuk duduk, 5 poin lebih untuk berdiri kembali). Setiap kali Anda menggunakan lengan atau lutut untuk membantu dalam menyeimbangkan selama pengujian, kurangi satu poin dari 10 poin mungkin. Setengah titik dikurangi setiap kali Anda kehilangan keseimbangan, atau ketika fluiditas feat menjadi kikuk.

Sepertinya tes yang cukup sederhana pengkondisian, tapi Araujo menemukan bahwa hal itu bisa memprediksi harapan hidup dengan akurasi yang mengkhawatirkan. Dia diuji pada lebih dari 2.000 pasien nya berusia 51-80, dan menemukan bahwa orang-orang yang mencetak kurang dari 8 poin pada tes dua kali lebih mungkin untuk meninggal dalam waktu enam tahun ke depan. Mereka yang mencetak tiga poin atau kurang adalah lima kali lebih mungkin untuk meninggal dalam periode waktu yang sama. Secara keseluruhan, setiap titik yang dicapai dalam tes menyumbang penurunan 21 persen dalam mortalitas.

Studi Araujo hanya dilakukan pada pasien yang lebih tua dari 50, sehingga hasilnya tidak akan berarti hal yang sama bagi individu yang lebih muda mengambil ujian. Tetapi terlepas dari usia Anda, tes harus memberikan patokan yang berguna untuk kesehatan Anda secara keseluruhan. Jika Anda lebih muda dari 50 dan memiliki masalah dengan tes, itu harus menjadi wake-up call. Kabar baiknya adalah bahwa semakin muda seseorang, semakin banyak waktu yang Anda miliki untuk mendapatkan bentuk tubuh yang lebih baik.

0 Response to "Tes Duduk Dapat Memprediksi Berapa lama Anda Hidup"

Post a Comment