Kumpulan Materi Rekayasa Perangkat Lunak RPL Lengkap

Kumpulan Materi Rekayasa Perangkat Lunak RPL Lengkap itulah judul postingan kali ini, semoga bermafaat bagi kita semua terutama anak Teknik yang sedang belajar RPL kali ini saya akan membagikan kumpulan materi yang telah saya dapat di bangkuh kuliah semister 4. bila anda ingin memilikinya silahkan login atau masuk WEB Elerning saya. Berikut URL Nya http://muhammadmulki.hol.es .

Saya Beri Tips untuk mendapatkan Materinya


  • Setelah Di Klik Muncullah Sebuah Gambar Seperti Di bawah
  • Gambar1

Kemudian Klik (PTIK 2011 Kelas 06)

  • Silhkan Login. Username Tetap Mulki Namun  Passwordnya Disini saya Tidak Berikan Percuma. Anda Harus Menghubungi Nomor Ini. 08976699586 . Formatnya
  • Nama : ......................
  • Universitas :................
  • Psw-RPL?
  • Silahkan Kirim Di Nomor Di Atas. Dan saya Akan Segera Memberikan Paswordnya...
 
  • Setelah Login. Tinggal Di Ambil tuh PPT Bersama Wordnya. Lengkap Deh... Mulai pertemuan Pertama sampai Pertemuan 14.


  • Gambar Diatas Adalah hasil ScrenShoot yang dapat anda miliki.
Khusus Universitas Negeri Makassar Silahkan Hubungi Seniornya Terlebih dahulu....
Terimakasih telah Membaca dan Menghubungi kami.

0 Response to "Kumpulan Materi Rekayasa Perangkat Lunak RPL Lengkap"

Post a Comment