Materi Praktikum Radmin (Remote Admin)

Salam Teknik Untuk Kalian yang akan Membaca artikel ini, Silahkan pelajari karna ini adalah materi praktikum yang tersusun mulai dari :
1. Radmin (Remote Admin)
2. Team Viewer
3. Telnet
4. Putty
Materi Pertama Yaitu Radmin. Setiap artikel Akan saya Urutkan Jadi jangan Khawatir Bahwa Ini tdk Lengkap. Insya allah Sy akan Membuat Lengkap, Jd tdk Perlu Repot Lagio Mencari Yang Lain.

Radmin adalah suatu program atau aplikasi bantu yang digunakan para administrator dalam suatu jaringan di kantor untuk meremote pc yang ada dalam jaringan tanpa harus datang ke pc client. misalkan dalam sebuah kantor terdapat 10 pc dengan ruang lingkup kantor yang kecil mungkin radmin tidak begitu terasa kegunaannya, namun bila pc client terdiri dari ratusan dan ruangannya bertingkat tingkat. bayangkan jika semuanya sedang bermasalah dalam hal setting dan konfigurasi maka si admin harus datang ke client dan memperbaiki pcnya satu persatu, pastinya melelahkan dan memakan waktu yang cukup lama. disinilah pentingnya radmin sebagai aplikasi yang sangat membantu tugas dari para administrator jaringan.

Fitur-fitur Radmin:
1. Akses penuh dan kontrol PC secara langsung
2. Mudah penggunaannya
3. Ringan
4. Support sistem 32 bit dan 64 bit
5. Terdiri atas 2 file (server untuk client dan viewer untuk admin) 6. Dan fitur-fitur lainnya
Silahkan Baca Artikel Selanjutnya Team Viewer

0 Response to "Materi Praktikum Radmin (Remote Admin)"

Post a Comment