6 jenis versi windows 7

up date saat ini saya dapat berbagi perihal 6 jenis versi windows 7. 
kalian tentu tahu windows 7 ultimate, windows 7 enterprise, dan sebagainya. sekilas tak ada yang lain di antara versi tersebut, nyatanya masih banyak perbedaannya. akan tau selengkapnya ?silahkan dikaji perihal 6 jenis versi windows 7 di bawah ini. 

  1. windows 7 starter : windows ini umumnya telah terinstal pada computer atau laptop yang dapat dibeli. kelemahan versi ini yaitu tak adanya aero glass. 
  2. home basic : di windows ini ada multiple monitor, fast user switching. kelemahannya yaitu kita tidak dapat bikin homegroup baru, tanpa multi touch. 
  3. home premium : di windows versi ini ada aero glass, aero background, bisa bikin homegroup baru, ada juga premium games. 
  4. proffesional : yang pas menggunakan versi ini yaitu beberapa pakar yang bekerja di bidang it. didalamnya ada xp mode, remote desktop host, serta presentation mode. 
  5. enterprise : untuk yang ini amat pas dipakai oleh orang yang menekuni didunia usaha. didalamnya telah ada bitlocker, applocker, mui language pack, dan sebagainya. 
  6. ultimate : windows 7 ultimate yaitu windows yang amat khusus. pikirkan, seluruh fitur yang sudah dijelaskan diatas ada didalam windows versi ini. memanglah, windows 7 ultimate ini adalah versi windows yang sangat lengkap. 

demikianlah artikel saya perihal 6 jenis versi windows 7. semoga bisa menolong. 
jika ada respon, silakan berkomentar.

    0 Response to "6 jenis versi windows 7"

    Post a Comment