Gula dapat membuat lemak Pada anak-anak

Banyak penelitian telah menunjukkan bahwa mengkonsumsi sejumlah besar gula tidak inheren membuat anak-anak (atau orang dewasa) memantul dari dinding. Tapi itu tidak berarti anak-anak Anda tidak akan jadi gila setelah makan segenggam permen Halloween atau sepotong kue ulang tahun.

"Cara kita berpikir kita harus merasa memiliki banyak hubungannya dengan bagaimana kita merasa," katanya.

The Journal of American Medical Association menerbitkan sebuah review dari 23 studi pada subjek, dan hasilnya cadangan Robinson alasan.
Satu studi termasuk dalam kajian dibagi 30 anak laki-laki, usia 5 sampai 7, dan ibu mereka menjadi dua kelompok. Para peneliti mengatakan satu kelompok ibu-ibu yang anak-anak mereka telah mengkonsumsi minuman dengan kadar gula tinggi. Mereka mengatakan kepada kelompok lain dari ibu anak-anak mereka memiliki minuman bebas gula.Sebenarnya, semua anak laki-laki memiliki minuman bebas gula. Tetapi ibu yang percaya anak-anak mereka telah mengkonsumsi gula melaporkan tingkat yang lebih tinggi dari perilaku hiperaktif. (Sumber:. Bitly.com / VrMQXx)

Studi lain menunjukkan bahwa ketika anak-anak makan makanan ringan bergula bahwa mereka dan orang tua mereka diyakini bebas gula, mereka tidak melaporkan perubahan perilaku.

Ketika orang sehat mengkonsumsi gula, ada peningkatan kecil dan sementara kadar glukosa darah mereka. Tapi Robinson mengatakan banyak orang secara keliru percaya kadar glukosa yang lebih tinggi membuat mereka merasa lebih energik. Pada kenyataannya, orang sehat tidak dapat merasakan dampak dari kenaikan gula darah relatif kecil sekali. Dan orang-orang dengan kondisi medis seperti diabetes, yang mencegah mereka dari pengolahan gula, benar-benar merasa lebih lesu ketika kadar gula darah mereka sangat tinggi.

Bahkan jika trik-atau-memperlakukan tidak mengubah anak-anak menjadi mini-monster, Robinson merekomendasikan bahwa orang tua membatasi permen untuk banyak alasan kesehatan lainnya, dari kesehatan gigi untuk mengendalikan berat badan.

0 Response to "Gula dapat membuat lemak Pada anak-anak"

Post a Comment